Alasan Berkelas Pemain Persita Lepas Tawaran Klub Luar Negeri

By Alif Mardiansyah - Senin, 10 Mei 2021 | 08:15 WIB
Bek sayap Persita Tangerang, Dallen Doke.
Media Persita
Bek sayap Persita Tangerang, Dallen Doke.

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain Persita Tangerang ternyata memiliki alasan berkelas yang membuat dirinya harus melepas tawaran klub luar negeri.

Pilar Persita Tangerang yang belum lama ini harus melepas tawaran dari klub asing yakni Dallen Doke.

Perlu diketahui, Dallen Doke sempat mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di luar negeri saat Persita Tangerang tengah vakum dari aktivitas bertanding karena Liga Indonesia musim 2020 yang pernah ditunda lama dan akhirnya dihentikan.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya Dallen Doke memilih untuk menjalani training dengan klub kasta ketiga Liga Korea Selatan, Cheongju FC.

Dallen bergabung dengan Cheongju FC sekitar Januari 2021.

Hal itu sempat diungkapkan oleh Dallen Doke ketika dihubungi oleh BolaSport.com.

Baca Juga: Komentar Pedas Ketua The Jak Mania soal Liga 1 Tanpa Degradasi

"Saat ini, saya gabung latihan di tim K3 (divisi ketiga) di Korea Selatan, Cheongju FC," kata Dallen Doke kepada BolaSport.com, 27 Januari 2021.

Selain Dallen Doke, Muhammad Iqbal juga menjadi pemain asal Indonesia yang memiliki kesempatan berlatih dengan Cheongju FC.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X