Michael Chandler Prediksi Musnahkan Raja Kuncian pada Ronde Pertama

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 11 Mei 2021 | 09:45 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, memprediksi akan menghabisi Charles Oliveira pada ronde pertama.

Michael Chandler akan menghadapi Charles Oliveira pada ajang UFC 262 di Toyota Center, Houston, Texas, Sabtu (15/5/2021).

Duel tersebut bertujuan untuk mencari pemilik baru sabuk juara kelas ringan UFC atau sabuk yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

Otomatis pemenang pada laga Michael Chandler vs Charles Oliveira akan menjadi pewaris takhta Khabib Nurmagomedov di kelas ringan.

Baca Juga: Fabio Quartararo: Saya Suka Sirkuit Le Mans, tetapi Jika Tidak Hujan

Chandler merupakan petarung yang baru saja direkrut oleh UFC setelah tak memperpanjang kontrak dengan Bellator.

Saat berada di organisasi promotor MMA yang dipimpin Scott Coker itu, Chandler sukses menjadi juara kelas ringan dalam beberapa kesempatan.

Setelah sukses di Bellator, petarung berjulukan Iron itu mengincar kejayaan di UFC.

Chandler mendapatkan kesempatan menjadi calon pewaris takhta Khabib Nurmagomedov karena mencetak kemenangan atas Dan Hooker pada Januari 2021.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Sentil Adik Marc Marquez yang Melambat Musim Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X