Solskjaer Ungkap Alasan Greenwood Harus Masuk Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 11 Mei 2021 | 16:30 WIB
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, menjadi remaja tersubur The Red Devils di Liga Inggris dengan meminggirkan sosok Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, menjadi remaja tersubur The Red Devils di Liga Inggris dengan meminggirkan sosok Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan mengapa Mason Greenwood harus masuk ke skuad timnas Inggris untuk Euro 2020.

Pada September 2020, Mason Greenwood dicoret dari skuad timnas Inggris setelah kedapatan melanggar aturan COVID-19. 

Bersama Phil Foden, Mason Greenwood mengundang dua perempuan ke kamar hotel mereka usai laga timnas Inggris melawan Islandia pada ajang UEFA Nations League. 

Padahal, di bawah pedoman ketat virus corona yang diberlakukan oleh UEFA, para pemain tidak boleh bergaul dengan siapa pun di luar gelembung aman yang telah ditentukan. 

Akibat ulah mereka, Gareth Southgate selaku pelatih timnas Inggris memulangkan Greenwood dan Foden lebih cepat. 

Baca Juga: Ambisi Mason Greenwood Usai Lampaui Rekor Legenda Manchester United

Usai insiden tersebut, Greenwood mengakui kesalahan yang telah dia perbuat dan menyatakan permintaan khusus untuk Southgate. 

"Sekarang saya memiliki kesempatan untuk merenungkan apa yang terjadi, saya hanya bisa meminta maaf kepada semua orang atas rasa malu yang saya timbulkan," kata Greenwood, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub. 

"Secara khusus, saya ingin meminta maaf kepada Gareth Southgate, karena telah mengecewakannya, ketika dia telah menunjukkan kepercayaan yang besar kepada saya."

"Saya berjanji kepada keluarga saya, para penggemar, Manchester United dan timnas Inggris bahwa ini adalah pelajaran yang akan saya ingat," ujarnya mengakhiri. 

Usai skandal itu, Greenwood tampaknya berusaha untuk menebus kesalahannya dengan menampilkan performa impresif di lapangan, khususnya bersama Manchester United. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN,manutd.com,Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X