Gagal Bersaing dengan Man City, Solskjaer Kirim Pesan untuk Manajemen Man United

By Sandi Lathunusa - Rabu, 12 Mei 2021 | 16:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengirim pesan untuk manajemen Manchester United setelah gagal bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANUTD
Ole Gunnar Solskjaer mengirim pesan untuk manajemen Manchester United setelah gagal bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengirim pesan untuk manajemen Manchester United setelah gagal bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

Manchester United harus menyudahi perlawanan bersaing meraih trofi Liga Inggris musim 2020-2021.

Terbaru, Manchester United dipermalukan Leicester City dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Selasa (11/5/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini dengan menyisakan tiga pertandingan lagi.

Pada pertandingan kontra Leicester, Ole Gunnar Solskjaer merombak 10 pemain inti karena akan menghadapi jadwal yang padat.

Setelah lawan Leicester, Manchester United akan melakoni partai tunda kontra Liverpool di Stadion Old Trafford pada Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Saat ini, Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 70 poin.

Meski sudah gagal di Premier League, Solskjaer masih berpeluang untuk membawa peluang satu trofi tersisa.

Baca Juga: Carragher Tak Sependapat dengan Neville Soal Pemain Incaran Man United



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X