Ogah Main di Liga Malam Jumat, Ronaldo Bakal Minta Hengkang dari Juventus

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 12 Mei 2021 | 18:45 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam partai Juventus vs AC Milan di Liga Italia, 9 Mei 2021.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam partai Juventus vs AC Milan di Liga Italia, 9 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diprediksi bakal meminta hengkang lantaran tak mau bermain di Liga Malam Jumat alias Liga Europa. 

Cristiano Ronaldo dan Juventus terancam turun kasta ke Liga Europa pada musim 2021-2022 setelah terlempar dari zona Liga Champions usai dipermalukan AC Milan di Liga Italia

Kekalahan dari AC Milan dengan skor 0-3 di Stadion Allianz pada 10 Mei lalu membuat Cristiano Ronaldo dkk kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 69 poin dari 35 pertandingan.

Si Nyonya Tua tertinggal dari para pesaing terdekatnya, yakni Napoli (73 poin), Atalanta (72), dan AC Milan (72).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Rutin Sentuh Bola 1 Kali dalam 25 Menit, Top Scorer Ke-4 Juventus Beri Kritik

Demi menebus kekalahan dari AC Milan, skuad asuhan Andrea Pirlo membutuhkan hasil bagus kala menghadapi Sassuolo pada laga pekan ke-36 Liga Italia di Stadion MAPEI, Rabu (12/5/2021) waktu setempat atau Kamis mulai pukul 01.45 WIB.

Laga melawan Sassuolo bisa menjadi pertandingan krusial untuk menentukan nasib Juventus di ajang Liga Champions musim depan. 

Namun, jurnalis dan pakar transfer terkemuka Italia, Fabrizio Romano, mengeklaim bahwa Juventus akan kesulitan untuk meraih tiket ke kompetisi antarklub paling elite Benua Biru itu.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X