Solskjaer Dihujat karena Mainkan Pemain Lapis Dua, Klopp Berikan Pembelaan

By Sandi Lathunusa - Kamis, 13 Mei 2021 | 12:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan pembelaan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang dihujat karena memainkan pemain lapis dua.
TWITTER.COM/ROUTE1FUTBOL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan pembelaan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang dihujat karena memainkan pemain lapis dua.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan pembelaan untuk Ole Gunnar Solskjaer yang dihujat karena menurunkan pemain lapis dua.

Manchester Unted menyudahi perlawanan dalam memperebutkan trofi Liga Inggris musim 2020-2021.

Hal itu terjadi setelah Manchester United menelan kekalahan dari Leicester City di Stadion Old Trafford pada Selasa (11/5/2021) waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Pada laga kontra Leicester, Ole Gunnar Solskjaer melakukan rotasi terhadap 10 pemain Manchester United.

Solskjaer harus melakukan strategi tersebut karena Setan Merah menghadapi jadwal padat menjelang berakhirnya kompetisi musim 2020-2021.

Setelah melawan Leicester, Harry Maguire cs akan melangsungkan partai tunda melawan Liverpool di Stadion Old Trafford pada Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Partai Man United kontra Liverpool sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/5/2021) waktu setempat.

Namun, pada saat itu fans Man United melakukan protes besar-besaran dan masuk ke dalam stadion yang membuat pertandingan harus dibatalkan.

Baca Juga: Bek RB Leipzig Jelaskan Perbedaan Kekuatan Haaland dengan Lewandowski



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X