MotoGP Prancis 2021 - Francesco Bagnaia Tidak Takut Hujan Lagi

By Muhamad Husein - Kamis, 13 Mei 2021 | 16:33 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.
TWITTER..COM/CRASH_MOTOGP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, menjadi pemilik waktu lap tercepat pada kualifikasi MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 27 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, berharap bisa melanjutkan tren positif saat berlomba pada seri balap kelima MotoGP Prancis 2021.

Francesco Bagnaia akan turun pada seri balap kelima MotoGP Prancis 2021 yang akan berlangsung di Le Mans, pada 14-16 Mei 2021.

Francesco Bagnaia berharap bisa melanjutkan hasil apik seperti dua seri terakhir pada balapan MotoGP Prancis akhir pekan ini.

Bagnaia sukses selalu menjadi runner-up dalam dua balapan terakhir yaitu MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol.

Baca Juga: Tim Ducati Targetkan Pembalapnya Raih Podium pada MotoGP Prancis 2021

Ditambah hasil podium lain pada seri pembuka, Bagnaia kini bertengger di puncak klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 66 poin.

Bagnaia sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Sebab, Bagnaia telah membuktikan bahwa Ducati bisa tampil cepat di sirkuit yang di atas kertas menyulitkan mereka pada musim-musim sebelumnya.

Bagnaia berharap hasil bagus dari dua balapan sebelumnya bisa berlanjut saat dia turun di Le Mans akhir pekan ini.

Baca Juga: Demi Bersenang-senang, Valentino Rossi Disarankan Pakai Motor Ducati



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X