Khawatir 'Dimakan Lawan', Shin Tae-yong Diminta Jaga Dua Pemain Timnas Indonesia

By Abdul Rohman - Kamis, 13 Mei 2021 | 16:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Saktu, dan para pemain seleksi Timnas U-16 Indonesia di Lapangan D, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021).
BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Saktu, dan para pemain seleksi Timnas U-16 Indonesia di Lapangan D, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021).

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menaruh rasa khawatir yang lebih terhadap dua pemain timnas Indonesia, Evan Dimas dan Pratama Arhan.

Mochamad Iriawan tidak ingin Evan Dimas dan Pratama Arhan dihajar pemain lawan saat timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia yang berpusat di Uni Emirat Arab (UEA).

Tiga pertandingan sisa yang dilakoni timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Mochamad Iriawan meminta kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong agar menjaga Evan Dimas dan Pratama Arhan sehingga terhindar dari jegalan pemain lawan.

Baca Juga: Rayakan Lebaran Jauh Dari Keluarga, Evan Dimas: Resiko Demi Indonesia

"Yang penting saya sudah minta, dua pemain (dijaga) karena punya keunggulan. Pertama Evan Dimas, satu lagi Pratama Arhan," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

"Saya minta jaga dia jangan sampai 'dimakan' pemain lawan."

"Jadi memang saya minta ke Shin Tae-yong seperti Korea Selatan menjaga pemain unggulannya, dijaga sama temannya juga," sambung mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Baca Juga: Genap Cepek! Gol Ronaldo untuk Juventus Jadi Sejarah Baru Buat I Bianconeri



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X