Evan Dimas Akui Ingin Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, tapi...

By Wila Wildayanti - Kamis, 13 Mei 2021 | 17:20 WIB
Evan Dimas tengah menggiring bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Evan Dimas tengah menggiring bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

 

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, meredam egonya demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Seluruh umat muslim di dunia saat ini, Kamis (13/5/2021) tengah berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Namun, hari kemenangan atau lebaran bersama dengan keluarga tak dapat dirasakan oleh para pemain timnas Indonesia, salah satunya Evan Dimas.

Baca Juga: Genap Cepek! Gol Ronaldo untuk Juventus Jadi Sejarah Baru Buat I Bianconeri

Seperti diketahui, Evan Dimas menjadi salah satu dari 28 pemain timnas Indonesia yang saat ini masih mengikuti Pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1 Mei lalu.

Para pemain timnas Indonesia memang saat ini tengah diliburkan beberapa hari, namun mereka tak diizinkan pulang karena segera kembali menjalani latihan.

Bahkan tim asuhan Shin Tae-yong tersebut telah dijadwalkan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada Senin, 17 Mei mendatang.

Dengan jadwal itu, tentu tak mudah bagi para pemain timnas Indonesia karena lebaran adalah momen untuk berkumpul dengan keluarga.

Hal ini bahkan diakui oleh Evan Dimas yang mengatakan bahwa sebagai manusia normal memang ia ingin berkumpul dan bisa bercengkrama dengan keluarga.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X