Akankah Rindu Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Terbalaskan?

By Wila Wildayanti - Kamis, 13 Mei 2021 | 19:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bagaimana rindunya ia bisa melihat langsung para pendukung Maung Bandung, bobotoh di stadion.

Juru taktik Persib Bandung itu ingin bisa segera melihat langsung dukungan bobotoh karena ia sudah merindukan atmosfer stadion yang gemuruh.

Pelatih asal Belanda tersebut bahkan mengatakan kalau atmosfer sepak bola Indonesia termasuk pendukung Persib Bandung itu adalah yang terbaik di Asia.

Baca Juga: Tradisi yang Dijalankan Pemain Sayap PSS Sleman saat Lebaran

Robert Alberts menilai atmosfer sepak bola Indonesia sangat patut dirindukan karena selama pertandingan kandang ataupun tandang suporter selalu memenuhi stadion.

Di situasi saat ini, Robert hanya ingin para suporter tetap memberikan dukungan sepenuhnya untuk Persib.

Walaupun belum bisa bertemu langsung, saat ini Robert meminta agar suporter tetap setia dan begitu juga untuk para pemain agar selalu bekerja keras.

“Untuk suporter, tetaplah berikan dukungan, dukung kami dengan cara yang positif,” ujar Robert Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman persib.

“Biarkan pemain dan pelatih bekerja sebagaimana profesinya, juga ofisial tim bertugas sebagaimana mestinya,” ucapnya.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Persib

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X