Main Ngawur dan Ngamuk ke Antonio Conte, Lautaro Martinez Diberi Hukuman Unik

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 13 Mei 2021 | 20:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat menjamu Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.
TWITTER.COM/INTER_EN
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat menjamu Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Minggu (17/1/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

BOLASPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, diberi hukuman unik setelah mengamuk ke Antonio Conte saat main ngawur melawan AS Roma.

Lautaro Martinez jadi sorotan dalam laga Inter Milan versus AS Roma pada pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (12/5/2021) waktu setempat.

Memulai pertandingan dari bangku cadangan untuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-35, Lautaro Martinez ternyata tampil tak sesuai harapan sang pelatih, Antonio Conte

Conte menilai Martinez tampil ngawur sehingga memutuskan untuk menarik kembali pemain berpaspor Argentina itu. 

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Theo Hernandez Jadi Striker, Ante Rebic Hattrick, AC Milan Menang Terlalu Gampang

Martinez akhirnya ditarik keluar lagi pada menit ke-77 untuk digantikan Andrea Pinamonti.

Hanya bermain selama 42 menit, ditambah fakta bahwa dirinya merupakan pemain pengganti yang ditarik keluar lagi, Martinez pun keluar lapangan dengan tidak senang.

Striker berusia 23 tahun itu tampak ngamuk kepada Conte dengan menendang botol air dan melempar jersi sebelum duduk.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : La Gazzetta dello Sport,Sky Sport Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X