Optimisme dan Kesiapan PSS Sleman Terkait Liga 1 2021-2022

By Wila Wildayanti - Kamis, 13 Mei 2021 | 21:30 WIB
Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo.
PSS Sleman
Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo.

BOLASPORT.COM - Manajemen PSS Sleman menegaskan bahwa pihaknya tetap optimistis Liga 1 2021-2022 dapat bergulir meski akan ada beberapa perubahan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, mengatakan bahwa sejak awal PSS Sleman optimistis Liga 1 dapat bergulir.

Hal itu sudah dibuktikan oleh PSS Sleman dengan melakukan transfer gila-gilaan untuk mendatangkan para pemain bintang di awal 2021.

Baca Juga: Akankah Rindu Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Terbalaskan?

Tim berjulukan Elang Jawa tersebut telah mendatangkan pemain-pemain top seperti Irfan Jaya, Kim Kurniawan, dan yang lainnya.

Maka dari itu, menurut Marco tak ada alasan baginya untuk gentar atau khawatir Liga 1 tak bergulir.

Marco menilai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah bekerja keras untuk mewujudkan agar kompetisi dapat bergulir sesuai rencana.

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan bahwa Liga 1 2021-2022 ditargetkan berlangsung pada 3 Juli mendatang.

Walaupun belum resmi, tetapi wacana tersebut sudah menjadi titik terang bagi peserta klub yang berharap kompetisi segera bergulir.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X