Liga Inggris Akan Izinkan Penonton Datang ke Stadion Mulai Musim 2021-2022

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Mei 2021 | 06:40 WIB
Logo Premier League
Logo Premier League

BOLASPORT.COM - Penyelenggara Liga Inggris berencana membuka akses untuk penonton datang ke stadion mulai musim kompetisi 2020-2021. 

Seluruh pertandingan sepak bola di Inggris tidak dihadiri penonton sejak Maret 2020, tepatnya ketika pemerintah memberlakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19 di negara tersebut. 

Beberapa pengecualian terjadi pada Desember 2020. Sejumlah klub diizinkan mengadakan pertandingan dengan penonton maksimal 2.000 orang. 

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, Chief Executive Premier League Richard Masters berharap para suporter bisa kembali ke stadion mulai Agustus mendatang.

Para klub Liga Inggris bisa mengadakan pertandingan dengan maksimal 10.000 penonton pada pekan ke-37 dan ke-38 seiring dengan pelonggaran pembatasan sosial mulai 17 Mei. 

Selain itu, final Piala FA juga akan dihadiri 21.000 suporter pada laga di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) sebagai uji coba. 

Masters berharap setelah serangkaian uji coba, klub Liga Inggris bisa membuka stadion sesuai dengan kapasitas penuh. 

Baca Juga: Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool - Kesempatan Tim Tamu Tembus Empat Besar

“Para suporter akan mulai datang ke stadion mulai pekan depan. Semoga pada 14 Agustus saat kompetisi musim baru dimulai, semua stadion bisa penuh,” kata Masters. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X