Hasil Liga Spanyol - 2 Pemain Bau Kencur Jawab Kepercayaan, Real Madrid Gilas Granada

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 14 Mei 2021 | 04:52 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol Luka Modric dalam laga melawan Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021) di Stadion Nuevo Los Carmenes.
TWITTER @REALMADRID
Pemain Real Madrid merayakan gol Luka Modric dalam laga melawan Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021) di Stadion Nuevo Los Carmenes.

BOLASPORT.COM - Dua pemain bau kencur Real Madrid, Miguel Gutierrez dan Marvin Park, menjawab kepercayaan dijadikan starter dengan berperan dalam dua gol pertama saat Los Blancos menghancurkan Granada 4-1. 

Hasil Liga Spanyol yang meyakinkan berhasil didapatkan Real Madrid.

Real Madrid bertandang ke Stadion Nuevos Los Carmenes untuk menghadapi tuan rumah Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB.

Real Madrid dituntut harus menang demi menyamakan langkah dengan Atletico Madrid, yang sehari sebelumnya sukses mengalahkan Real Sociedad 2-1.

Kalau gagal mengalahkan Granada, Real Madrid memberikan kesempatan pada Atletico Madrid untuk memastikan diri menjuarai Liga Spanyol 2020-2021 jika bisa mengalahkan Osasuna pada Minggu (16/5/2021).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadapi situasi darurat di lini belakang dengan absennya Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, dan Ferland Mendy karena cedera.

Baca Juga: Susunan Pemain Granada vs Real Madrid - Lini Belakang Darurat, Bek 19 Tahun Jadi Starter

Alhasil, dua pemain muda yang bau kencur lantaran minim pengalaman, Miguel Gutierrez (19 tahun) dan Marvin Park (20), menjadi starter pada pertandingan ini.

Miguel Gutierrez membayar kepercayaan itu dengan membuat assist via sebuah umpan cungkil cantik yang diteruskan Luka Modric untuk mencetak gol pertama di menit ke-17.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : beIN SPORTS,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X