Di Balik Kemenangan Liverpool Ada Sadio Mane Vs Juergen Klopp!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 14 Mei 2021 | 07:44 WIB
Momen Sadio Mane tak acuhkan Juergen Klopp saat ingin berjabat tangan di akhir laga Liverpool versus Manchester City, Jumat (14/5/2021).
dok-sportbible
Momen Sadio Mane tak acuhkan Juergen Klopp saat ingin berjabat tangan di akhir laga Liverpool versus Manchester City, Jumat (14/5/2021).

BOLASPORT.COM - Momen langka terekam saat Liverpool kalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sadio Mane ogah jabat tangan Juergen Klopp di akhir laga.

Drama antara pemain dan pelatih muncul saat Liverpool pecundangi Manchester United di Stadion Old Trafford, laga tunda pekan ke-34 Premier League.

Pertandingan yang digelar pada Jumat (14/5/2021) dinihari WIB itu berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan tim tamu, Liverpool.

Manchester United sebenarnya mampu memimpin terlebih dahulu lewat aksi Bruno Fernandes pada menit ke-10 sebelum digandakan Marcus Rashford (68').

Akan tetapi, klub Kota Pelabuhan mampu menjebol gawang Dean Henderson sebanyak empat kali lewat Diogo Jota (34'), Roberto Firmino (45+3', 47') dan Mo Salah (90').

Baca Juga: Sempat Galau, Edinson Cavani Akui Nyaris Pindah ke Boca Juniors

Kemenangan ini membawa Liverpool bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin dari 35 laga.

Selisih empat poin dengan Chelsea di peringkat keempat, asa menembus Liga Champions pun masih ada untuk The Reds.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : bolastylo.bolasport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X