Rencana Perubahan Komposisi PSS Sleman untuk Tatap Liga 1 2021

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Mei 2021 | 13:40 WIB
Irfan Jaya dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).
KEMENPORA
Irfan Jaya dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

 

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, tak menutup kemungkinan akan ada perubahan komposisi skuad PSS Sleman pada Liga 1 2021.

PSS Sleman saat ini memang memiliki banyak pemain baru, sehingga tidak mengherankan apabila akan banyak perubahan komposisi.

Hal itu bahkan telah diperlihatkan oleh PSS Sleman selama mereka tampil di Piala Menpora 2021 lalu.

Baca Juga: Sebal dengan Aksi Bruno Fernandes, Legenda Man United: Dia Kebanyakan Merengek

Perubahan besar ditunjukkan pada sektor pertahanan, yang mana ada pemain-pemain baru yang dijadikan tembok pertahanan tim

Untuk itu dalam menatap Liga 1 2021-2022 ini, tim berjulukan Elang Jawa tersebut mengaku telah melakukan evaluasi skuad.

Marco Gracia Paulo mengatakan bahwa setelah Piala Menpora 2021 berakhir banyak hal yang menjadi pertimbangan tim, salah satunya terkait perubahan komposisi.

Dari hasil evaluasi gelaran Piala Menpora 2021 PSS akan mempertahankan beberapa komposisi pemain.

“Kami mau mempertahankan komposisi core-nya ya, tapi kan sudah saya bilang tujuan utama kami di Piala Menpora memang untuk uji coba,” ujar Marco Gracia kepada awak media termasuk BolaSport.com, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Tak Tampil Apik di Awal Musim, Kai Havertz Ungkapkan Alasannya



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X