Coret Marcelo dari Skuad, Zidane Bantah Perselisihan dengan Sang Bek Jadi Penyebabnya

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 14 Mei 2021 | 19:00 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo, bersama sang pelatih, Zinedine Zidane.
TWITTER.COM/GOAL_INDIA
Bek Real Madrid, Marcelo, bersama sang pelatih, Zinedine Zidane.

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah rumor bahwa perselisihan dengan Marcelo saat latihan jadi penyebab sang bek dicoret dari skuad kontra Granada.

Zinedine Zidane tak mengikutsertakan Marcelo saat Real Madrid bertandang ke Stadion Nuevos Los Carmenes untuk menghadapi Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol.

Dalam pertandingan yang digelar Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB itu, Zidane menurunkan pemain muda, Miguel Gutierrez, untuk mengisi posisi bek kiri yang biasa ditempati Marcelo

Miguel Gutierrez mampu membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan membuat assist via umpan cungkil cantik yang diteruskan Luka Modric untuk mencetak gol pertama pada menit ke-17.

Baca Juga: Pesta 4 Gol ke Gawang Granada, Real Madrid Lupa Rasanya Kalah di Liga Spanyol

Los Blancos pun pulang dengan kemenangan 4-1 setelah Rodrygo (45+1'), Alvaro Odriozola (75'), dan Karim Benzema (76') melengkapi gol Luka Modric. 

Adapun Granada hanya membalas satu gol lewat lesakan Jorge Molina pada menit ke-71.

Sebelum laga melawan Granada, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Zidane terlibat perselisihan dengan Marcelo saat latihan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN,Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X