Masih Dihantui Cedera Jadi Alasan Shin Tae-yong Coret Bek Persebaya

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Mei 2021 | 21:20 WIB
Arif Satria tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Arif Satria tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

 

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria, harus tersingkir dan kembali ke klub setelah dicoret oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dari skuad Garuda.

Seperti diketahu, Shin Tae-yong hanya memilih 28 pemain timnas Indonesia yang akan dibawa untuk melakoni laga krusial di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dari 28 pemain tersebut, Shin Tae-yong memilih empat pemain asal Persebaya Surabaya yakni Rizky Ridho, Koko Ari, Rachmat Irianto, dan Ady Setiawan.

Baca Juga: MotoGP Finlandia Batal, Valentino Rossi dkk Balapan 2 Kali di Sirkuit Berbahaya

Sebelumnya, dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang digelar di Jakarta tersebut, Persebaya menyumbang lima pemain sekaligus.

Tetapi, satu pemain yakni Arif Satria harus dicoret dan tak bisa ikut membela timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Juni nanti.

Usut punya usut, pencoretan Arif Satria ternyata bukan karena pemain berusia 26 tahun tersebut kurang mumpuni.

Namun, ada alasan kuat lainnya yang membuat pemain bernomor punggung 24 tersebut harus dicoret pada seleksi tahap akhir.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menjadi sosok yang membocorkan alasan pencoretan satu anak asuh ya dari timnas Indonesia.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X