Hasil FP2 MotoGP Prancis 2021 - Zarco Tercepat, Rossi Akhirnya Tembus 10 Besar

By Muhamad Husein - Jumat, 14 Mei 2021 | 20:22 WIB
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco.

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (free practice/FP2) MotoGP Prancis 2021.

Johann Zarco mencetak waktu lap tercepat pada FP2 MotoGP Prancis 2021 yang digelar di Le Mans, Prancis, Jumat (14/5/2021).

Pembalap tuan rumah tersebut membukukan waktu 1 menit 31,747 detik pada akhir sesi FP2 MotoGP Prancis 2021.

Zarco mampu menggeser posisi kompatriotnya, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), yang ritmenya nyaris tak tertandingi sejak awal.

Kembalinya Quartararo diikuti oleh pembalap Yamaha lain yang sempat terlempar dari posisi 10 besar pada FP1 yang berlangsung di lintasan basah.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) melengkapi daftar lima besar setelah menempati posisi 3 dan 5.

Pembalap gaek, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT), juga akhirnya keluar dari baris belakang setelah menembus posisi 10 besar.

Masuk ke zona aman dalam hasil kombinasi, Rossi menjaga peluang untuk lolos secara langsung ke kualifikasi 2.

Baca Juga: MotoGP Finlandia Batal, Valentino Rossi dkk Balapan 2 Kali di Sirkuit Berbahaya



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X