Shin Tae-yong Sandingkan Laga PSG vs Manchester City dengan Timnas Indonesia

By Abdul Rohman - Sabtu, 15 Mei 2021 | 06:20 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengeluhkan etos kerja yang masih menjadi kekurangan anak asuhnya.

Maka dari itu, Shin Tae-yong akan mempertontonkan laga antara PSG vs Manchester City di semifinal Liga Champions yang berlangsung tempo hari kepada pemain timnas Indonesia.

Atas kerja keras yang ditampilkan, Manchester City berhak lolos ke partai final Liga Champions usai unggul agregat 4-1 atas PSG di babak semifinal.

Dikatakan Shin Tae-yong, pemain Manchester City yang dibanderol dengan gaji sangat fantastis saja masih mau banting tulang di atas lapangan.

Baca Juga: Curhatan Bek Persebaya Seusai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia

"Para pemain akan diperlihatkan video pertandingan antara PSG melawan Manchester City," kata Shin Tae-yong.

"Di mana pemain Manchester City dengan gaji yang per minggu mencapai miliaran, mau berjibaku jatuh bangun mengadang bola," tutur pelatih berusia 51 tahun tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X