Syarat Kandidat Menang di The Apprentice: ONE Championship Edition Menurut Jagoan Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 15 Mei 2021 | 07:20 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

BOLASPORT.COM - Petarung perempuan kelas atom ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol, tahu syarat yang dibutuhkan kandidat untuk menang di kompetisi The Apprentice: ONE Championship Edition.

Priscilla Hertati Lumban Gaol adalah salah satu petarung perempuan paling berbakat di ONE Championship.

Dengan kemenangan atas Jomary Torres, Nou Srey Pov, dan Bozhena Antoniyar, Priscilla Hertati Lumban Gaol memahami pengorbanan yang harus dilakukan agar bisa sukses.

Pengorbanan serupa yang menurutnya akan membawa kesuksesan di bidang apa pun, termasuk bisnis.

Sebagai salah satu penggemar berat serial kompetisi realitas, The Apprentice: ONE Championship Edition, Priscilla menyoroti kesamaan antara seni bela diri dan ruang direksi.

Baca Juga: Wakil Indonesia Lanjut, Satu Lagi Tereliminasi di Episode 8 The Apprentice: ONE Championship Edition

"Dalam seni bela diri, pertarungan mental selalu signifikan, jadi saya pasti bisa memahami," kata Priscilla dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

“Tentu saja, pelatihan dan sparring tidak seperti tantangan yang kita hadapi dalam bisnis. Tetapi, saya yakin masih banyak yang harus dipelajari yang mengaitkan keduanya."

"Menyaksikan The Apprentice: ONE Championship Edition setiap minggu, saya belajar banyak hal yang dapat memperkuat pola pikir saya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X