Timnas Belanda Pasti Tanpa Virgil van Dijk di EURO 2020, Frank de Boer Bilang Begini

By Adi Nugroho - Sabtu, 15 Mei 2021 | 23:20 WIB
Virgil van Dijk (kiri) dan pelatih timnas Belanda, Frank de Boer.
TWITTER.COM/LFCCLICK
Virgil van Dijk (kiri) dan pelatih timnas Belanda, Frank de Boer.

BOLASPORT.COM - Pelatih Timnas Belanda, Frank de Boer, memberikan komentarnya tentang De Oranje yang tidak akan diperkuat kapten tim, Virgil van Dijk, di EURO 2020.

Pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, sempat berharap Virgil van Dijk mau ikut serta dalam tim besutannya untuk gelaran EURO 2020 pada pertengahan Juni sampai pertengahan Juli mendatang.

Namun, Virgil van Dijk yang saat ini masih dalam proses pemulihan cedera lutut memilih untuk tidak bergabung dengan timnas Belanda ketika EURO 2020 dimainkan.

Virgil van Dijk mengaku bahwa dirinya lebih memilih untuk melanjutkan proses pemulihan daripada turun dalam EURO 2020 nanti agar bisa fokus memperkuat Liverpool ketika musim 2021-2022 tiba.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Penggemar Liverpool Terkait Virgil van Dijk

"Saya merasa dalam hal fisik, itu adalah keputusan yang tepat bahwa saya telah memutuskan untuk tidak pergi ke Euro 2020 dan menjalani fase rehabilitasi terakhir saya selama libur kompetisi," kata Van Dijk, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Jadi, fokus penuh akan ada pada pramusim bersama klub dan itu adalah tujuan yang realistis, jadi saya menantikannya."

"Jelas saya sangat sedih untuk melewatkan Euro 2020, melewatkan Kejuaraan Eropa dan memimpin negara saya sendiri di sana, tetapi saya harus menerimanya," ujar Van Dijk menambahkan.

Baca Juga: Sempat Bertemu Asnawi Mangkualam, Pemain Persita Bocorkan Obrolannya



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo,Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X