MotoGP Prancis 2021 - Fabio Quartararo Lewati Momen Hidup Mati untuk Rebut Pole

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Mei 2021 | 22:09 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1 Mei 2021.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berpose setelah merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mempertaruhkan segalanya untuk memenangi kualifikasi MotoGP Prancis 2021.

Persaingan dramatis hingga detik terakhir mewarnai kualifikasi MotoGP Prancis yang berlangsung di Le Mans, Sabtu (15/5/2021).

Cuaca yang beberapa kali berubah menjadi penyebab persaingan untuk posisi start terdepan MotoGP Prancis benar-benar sulit diprediksi.

Honda awalnya terlihat sudah mengunci baris start terdepan dengan kesuksesan tiga pembalap mengisi tiga peringkat teratas.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2021 - Dramatis! Quartararo Rusak Pesta Marquez

Marc Marquez (Repsol Honda) memimpin dominasi Honda pada akhir sesi dengan catatan waktu 1 menit 33,037 detik.

Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Pol Espargaro (Repsol Honda) melengkapi posisi tiga besar dengan bertengger di peringkat 2 dan 3.

Posisi para pembalap pun sempat terlihat tidak akan berubah pada pengujung sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021.

Selain bendera kuning akibat kecelakaan yang dialami Miguel Oliveira (Red Bull KTM), hujan mulai turun di beberapa sektor.

Baca Juga: Gosip MotoGP - Yamaha Khianati Petronas SRT demi Valentino Rossi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X