Moto3 Prancis 2021 - Pembalap Indonesia Andi Gilang, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 07:00 WIB
Aksi Pembalap Honda Team Asia Andi Farid Izdihar, pada seri balap Moto3 Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 15 Mei 2021
HONDA TEAM ASIA
Aksi Pembalap Honda Team Asia Andi Farid Izdihar, pada seri balap Moto3 Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 15 Mei 2021

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, harus berjuang keras untuk mencapai target pribadi merebut poin pada balapan Moto3 Prancis 2021.

Akhir pekan lomba Andi Farid Izdihar pada seri balap kelima Moto3 Prancis di Le Mans tak berjalan semulus yang diharapkannya.

Datang dengan target merebut poin perdananya pada ajang MotoGP, pembalap yang akrab disapa Andi Gilang tersebut menghadapi tantangan besar.

Tantangan dihadapi Andi Gilang dalam memahami karakter lintasan bernama Sirkuit Bugatti tersebut, utamanya dalam kondisi kerang.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2021 - Dramatis! Quartararo Rusak Pesta Marquez

Performa Andi Gilang terbilang oke saat sesi berlangsung di atas lintasan yang basah. Setidaknya, dia sudah berada di posisi yang diinginkannya yaitu 15 besar.

Pembalap Honda Team Asia itu berada di peringkat keenam pada latihan bebas pertama (FP1) Moto3 Prancis dan ke-13 pada FP3 meski sempat terjatuh dua kali.

Masalah datang ketika Andi Gilang ketika harus menghadapi kondisi lintasan normal alias kering.

Pembalap asal Bulukumba itu kehilangan kesempatan berharga pada satu-satunya sesi dengan kondisi normal yaitu FP2 akibat mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Gosip MotoGP - Yamaha Khianati Petronas SRT demi Valentino Rossi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Honda Team Asia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X