Ditarik Keluar saat Juventus Lawan Inter, Ronaldo Bahagia dan Tersenyum di Ruang Ganti

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 16 Mei 2021 | 06:20 WIB
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku, kompak mengakhiri kesialan masing-masing saat Juventus mengungguli Inter Milan di babak pertama.
TWITTER.COM/TORCEDORINFORM
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku, kompak mengakhiri kesialan masing-masing saat Juventus mengungguli Inter Milan di babak pertama.

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo merasa bahagia dan tersenyum di ruang ganti ketika dirinya ditarik keluar dalam laga melawan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo berkontribusi dalam kemenangan Juventus atas Inter Milan dalam laga pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021, Sabtu (15/5/2021). 

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Juventus, Ronaldo menyumbang satu gol pada menit ke-24. 

Gol CR7 bermula tendangan penaltinya yang gagal bersarang di gawang Inter Milan setelah ditepis oleh Samir Handanovic. 

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Ronaldo Jadi Manusia Serba 7, Juventus Permalukan Sang Juara dengan 10 Orang

Meskipun gagal mencetak gol melalui penalti, Ronaldo mampu memanfaatkan bola muntah dengan meluncurkan tendangan kaki kanan yang kali ini tak bisa diblok Handanovic. 

Selain mencetak gol, Ronaldo juga menjadi penyumbang shot on target terbanyak dalam laga tersebut bersama Juan Cuadrado. 

Menurut statistik Lega Serie A yang dikutip BolaSport.com, Ronaldo menciptakan dua dari tujuh tembakan yang mengarah ke gawang Inter. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sport Italia,football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X