Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021 - Quartararo dan Vinales Akhiri Penantian 4 Tahun Yamaha

By Delia Mustikasari - Minggu, 16 Mei 2021 | 10:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales (kanan) berpose setelah sesi kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales (kanan) berpose setelah sesi kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021).

BOLASPORT.COM - Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, akan start dari posisi pertama dan kedua pada MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans. Penampilan mereka dapat disaksikan via link live streaming.

Hasil yang didapat Fabio Quartararo dan Maverick Vinales ini mengakhiri penantian empat tahun pabrikan yamaha untuk posisi pertama dan kedua pada balapan MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021). Balapan dapat disaksikan melalui televisi maupun link live streaming.

Fabio Quartararo yang merupakan pembalap tuan rumah berhasil meraih tiga pole position pada  2021 dan dua kali berturut-turut di Sirkuit Le MansLink live streaming tersedia di akhir tulisan.

Quartararo meraih pole position untuk pertama kalinya dalam tiga balapan berturut-turut sejak dia melakukannya empat kali berturut-turut dari GP Malaysia 2019 hingga GP Andalusa 2020.

Secara keseluruhan, ini merupakan pole position ke-13 pembalap berusia 22 tahun itu di kelas utama, menyamai rekor Sete Gibernau (Spanyol) dan Loris Capirossi (Italia).

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - 1 Insiden Bikin Valentino Rossi Kena Mental Saat Kualifikasi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X