Hasil Lengkap UFC 262 - Hajar KO Michael Chandler, Charles Oliveira Rebut Sabuk Juara Khabib

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 16 Mei 2021 | 12:45 WIB
Charles Oliveira, juara baru kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira, juara baru kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.

BOLASPORT.COM - Hasil UFC 262 gemilang diperoleh Charles Oliveira untuk merebut sabuk juara warisan Khabib Nurmagomedov dan menjadi juara kelas ringan UFC yang baru.

Charles Oliveira tampil dalam laga main event UFC 262 menghadapi Michael Chandler, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.

Duel Charles Oliveira kontra Michael Chandler memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Sabuk juara kelas ringan UFC menjadi lowong setelah Khabib Nurmagomedov memastikan diri pensiun permanen pada Maret lalu.

Charles Oliveira mendapatkan kesempatan tampil dalam title fight di UFC 262 setelah menang terus dalam 8 laga terakhirnya.

Baca Juga: Dipaksa Menyingkir, Ronaldo Nonton dari Pinggir Lapangan Sambil Memble

Jagoan berjulukan Do Bronx itu menempati peringkat 3 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Sementara itu, Michael Chandler baru sekali tampil di oktagon tetapi dia merupakan mantan juara kelas ringan di organisasi saingan UFC, Bellator.

Duel antara Charles Oliveira dan Michael Chandler berlangsung seru.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X