Juergen Klopp Konfirmasi Diogo Jota Akan Menepi Hingga Akhir Musim

By Adi Nugroho - Minggu, 16 Mei 2021 | 23:45 WIB
Striker Liverpool, Diogo Jota.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Striker Liverpool, Diogo Jota.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa striker The Reds, Diogo Jota, akan absen sampai akhir musim karena cedera.

Nama Diogo Jota tidak tampak dalam skuad yang diturunkan Liverpool untuk pertandingan melawan West Bromwich Albion di pekan ke-36 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (16/5/2021).

Awalnya, pihak Liverpool hanya menyatakan bahwa Diogo Jota absen karena mendapat cedera ketika The Reds menekuk Manchester United 2-4 pada pertandingan sebelumnya.

Dalam keterangannya, Liverpool menyebut bahwa Diogo Jota menderita masalah di bagian kakinya.

Baca Juga: Untuk Liverpool, Finis di Empat Besar Liga Inggris adalah Sebuah Kesuksesan

Namun, beberapa saat jelang dimulainya pertandingan Liverpool melawan West Bromwich Albion, juru taktik The Reds, Juergen Klopp, membawa kabar lebih lanjut soal bomber asal Protugal itu.

Senada dengan pernyataan klub, Juergen Klopp menyatakan bahwa Diogo Jota menderita cedera kaki.

Akan tetapi, Juergen Klopp mengungkapkan hal yang tidak diumumkan Liverpool sebelumnya. Pelatih 53 tahun itu mengatakan bahwa cedera kaki Diogo Jota cukup serius sehingga sang pemain musti absen hingga musim 2020-2021 berakhir.

Baca Juga: Belum Bisa Puaskan Juergen Klopp, Liverpool Tak Akan Beli Ozan Kabak



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X