Susunan Pemain Bilbao vs Real Madrid - Roberto Carlos dari Pinto Kembali Jadi Starter

By Beri Bagja - Minggu, 16 Mei 2021 | 23:10 WIB
Bek 19 tahun, Miguel Gutierrez, memberikan assist kepada Luka Modric dalam laga Granada vs Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021) di Stadion Nuevo Los Carmenes.
TWITTER.COM/TIEMPOEXTRAOFF
Bek 19 tahun, Miguel Gutierrez, memberikan assist kepada Luka Modric dalam laga Granada vs Real Madrid pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Kamis (13/5/2021) di Stadion Nuevo Los Carmenes.

BOLASPORT.COM - Real Madrid kembali mengandalkan sosok bek kiri muda menjanjikan, Miguel Gutierrez, untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Real Madrid menjalani laga pekan ke-37 Liga Spanyol dengan bertamu ke San Mames, kandang Athletic Bilbao, Minggu (16/5/2021).

Los Blancos butuh meneruskan tren kemenangan demi menghidupkan asa juara LaLiga dan menyodok Atletico Madrid dari puncak klasemen.

Saat ini armada Zinedine Zidane menempati pos runner-up dengan selisih dua angka di bawah Atletico.

Dengan peringkat ketiga, Barcelona, Madrid juga unggul dua poin, sehingga kalau lengah sedikit, posisi di papan atas klasemen bakal mengalami permutasi besar jelang akhir-akhir musim.

Baca Juga: Leicester City Juara Piala FA, 2 Pemain Muslim Bentangkan Bendera Palestina

Hanya, Madrid belum bisa menampilkan mayoritas pemain pilar di laga ini.

Masih ada 5-6 personel penting yang tak bisa dimainkan Zidane.

Mereka ialah Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Ferland Mendy, dan Raphael Varane yang mengalami cedera.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Livescore

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X