MotoGP Prancis 2021 - Valentino Rossi Menyesal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 17 Mei 2021 | 07:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kanan), bersaing dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Prancis, 16 Mei 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (kanan), bersaing dengan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Prancis, 16 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menyesal dengan pemilihan ban pada balapan MotoGP Prancis 2021.

Valentino Rossi tidak begitu puas dengan pencapaiannya pada balapan MotoGP Prancis 2021 di Le Mans, Prancis, Minggu (16/5/2021).

Finis di posisi ke-11 menjadi hasil yang diraih Valentino Rossi pada balapan MotoGP Prancis 2021.

Ini memang pencapaian terbaik Rossi musim ini. Meski begitu, Rossi tahu bahwa dia seharusnya bisa meraih hasil lebih baik.

Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2021 - Jack Miller Menang, Marc Marquez Apes 2 Kali

"Kami mampu memastikan peningkatan yang kami buat saat tes di Jerez, jadi saya merasa lebih nyaman dengan motornya," kata Rossi.

"Saya mampu bersaing untuk posisi yang lebih baik dan untuk berada di posisi 10 besar," sambung pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi merasa bahwa dia memiliki peluang yang lebih besar andai cuaca tidak berubah-ubah saat balapan.

Balapan MotoGP Prancis memang berlangsung dalam kondisi sulit dengan hujan turun pada awal sesi dan berakhir sebelum finis.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Menang Lagi, Jack Miller Susul Casey Stoner



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X