Finis di Urutan Ke-3 MotoGP Prancis 2021, Quartararo: Ini Balapan Teraneh dalam Hidup Saya!

By Muhamad Husein - Senin, 17 Mei 2021 | 01:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku puas finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, Minggu (16/5/2021). 

Meski begitu, Fabio Quartarao tak menampik bahwa balapan di Le Mans kali ini adalah balapan yang tidak biasa sepanjang kariernya.

Hal di luar kebiasaan yang dimaksud Fabio Quartararo adalah balapan flag-to-flag yang membuat dia harus mengganti motor di tengah balapan.

Balapan di Le Mans semula berjalan dengan kondisi cuaca cerah berawan. 

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Saat Zarco dan Quartararo Bantu Miller Lakukan Tradisi 'Shoey'

Quartararo yang berada di urutan terdepan sempat kehilangan posisinya setelah Jack Miller menyalip dia.

Posisi pembalap tuan rumah itu kembali turun satu setrip setelah rekan setimnya, Maverick Vinales, mampu melewati Miller.

Kesempatan lalu menghampiri Quartararo usai melewati tikungan 3 dan melakukan aksi manuver ciamik guna menyalip Miller dan Vinales.

Quartararo pun memimpin lomba hingga akhirnya hujan turun membasahi lintasan dan membuat bendera putih tanda dimulainya balapan flag-to-flag dikibarkan.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Fabio Quartararo Lewati Momen Hidup Mati untuk Rebut Pole



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Yamahamotogp.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X