Pelatih Barito Putera Ambil Hikmah Lebaran di Masa Pandemi

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 17 Mei 2021 | 19:30 WIB
Logo Barito Putera.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Barito Putera.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan bisa merayakan lebaran bersama keluarga.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, memilih tetap berada di Bandung dan tidak mudik maupun bepergian ke mana-mana saat lebaran tahun ini.

Dia menyadari betul ancaman virus corona masih membahayakan bagi semua orang.

“Yang pasti mengambil hikmah dari situasi yang masih tidak normal. Kita tahu masih pandemi, dua tahun ini kita ambil hikmahnya saja. Lebih jaga kesehatan dengan tidak melakukan mudik dan segala macam, tetap istiqomah,” kata Djanur dikutip dari laman resmi liga.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Ada Secercah Harapan, Timnas Indonesia Tidak akan Kalah

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku senang dapat menikmati momen Idulfitri.

Pasalnya, dia masih bisa berkumpul dengan istri, anak-anak, dan cucu-cucunya karena mayoritas berada di Bandung.

Bagi Djanur, ini merupakan kebahagian tak tergantikan sebelum disibukkan mempersiapkan tim Barito Putera menatap Liga 1 2021.

“Keluarga inti masih bisa berkumpul karena kebetulan anak cucu saya ada di Bandung kecuali yang satu di luar negeri. Tetapi, sebagian besar masih bisa berkumpul di Bandung,” tambahnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ligaindonesiabaru.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X