Marc Marquez Siap Bangkit Usai Ukir 'Hat-trick' DNF pada MotoGP 2021

By Muhamad Husein - Selasa, 8 Juni 2021 | 17:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), memimpin grup pembalap pada balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 6 Mei 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), memimpin grup pembalap pada balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 6 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas dengan hasil tes resmi MotoGP 2021 yang digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).

Marc Marquez tercatat sebagai satu-satunya pembalap yang melahap 87 putaran bersama motor Honda RC213V.

Dengan jumlah lap sebanyak itu, Marquez mengaku mengalami kelelahan secara fisik, tetapi dia juga mendapatkan pelajaran dan evaluasi penting. 

Hal tersebut, diakui Marquez berguna untuk memperbaiki performanya pasca-pulih dari cedera lengan kanan.

Baca Juga: Pemulihan Marc Marquez Lebih Efektif di MotoGP, Bukan di Gym

Semenjak melakoni debut comeback pada balapan MotoGP Portugal 2021, Marquez memang masih belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Malah, dalam tiga balapan terakhir, pembalap Spanyol tersebut mengukir hat-trick hasil gagal finis alias did not finish (DNF).

Oleh karena itulah, sangat penting bagi Marquez untuk memelajari kondisi lengan kanannya serta beradaptasi lagi dengan motor balap RC213V seri terkini.

Baca Juga: Beda Level, Valentino Rossi Mending Pensiun tetapi Marc Marquez Jangan



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X