Bukan Haaland atau Mbappe, Sosok Ini Dinilai bakal Jadi Penerus Ronaldo dan Messi

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 10 Juni 2021 | 05:00 WIB
Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund membutuhkan sangat banyak yang.
en.as.com
Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund membutuhkan sangat banyak yang.

BOLASPORT.COM - Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, menilai ada sosok selain Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan jagoan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, digadang-gadang akan menjadi penerus kejayaan megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Haaland dan Mbappe melampaui pencapaian Ronaldo dan Messi di ajang Liga Champions musim 2020-2021 bersama klub masing-masing. 

Ketika Ronaldo dan Messi tersingkir di babak 16 besar, Haaland dan Mbappe sukses terus melaju hingga perempat final bersama Dortmund dan Paris Saint-Germain. 

Baca Juga: Skill Cupu Messi vs Kolombia, Mau Tembakan Voli Malah Nendang Angin

Namun, mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, menyebut pemain muda lain yang menurutnya bakal menjadi suksesor Ronaldo dan Messi. 

Sosok tersebut juga lebih unggul di Liga Champions dari dua pemain yang mendominasi penghargaan Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir ini.

Dia bahkan berhasil mengantarkan timnya mencapai partai puncak, meski pada akhirnya ditaklukkan Chelsea. 

Pemain yang dimaksudkan oleh Owen tersebut adalah bintang Manchester City, Phil Foden. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X