Satu Eks Timnas U-19 Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Terdepak di Eropa

By Alif Mardiansyah - Kamis, 10 Juni 2021 | 12:15 WIB
Para pemain Timnas U-19 Indonesia  sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020).  Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.
PSSI.ORG
Para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020). Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona.

BOLASPORT.COM - Ada salah satu mantan pemain timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong yang baru-baru ini terdepak di klub Eropa.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang kini sedang tidak berfokus melatih timnas U-19 Indonesia.

Hal itu dikarenakan Shin Tae-yong tengah berfokus di timnas Indonesia dan juga adanya penundaan agenda turnamen timnas U-19 Indonesia di tahun 2021.

Meskipun begitu, timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong sempat mengundang perhatian publik dalam persiapannya.

Publik pernah ditunjukkan bagaimana perjuangan timnas U-19 Indonesia dalam persiapannya, salah satunya demi Piala Dunia U-20 2021 yang berujung batal tersebut.

Walaupun harus menelan pil pahit dengan adanya agenda yang tertunda, namun para mantan pemain timnas U-19 Indonesia tetap menarik perhatian.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persib Bandung, Diego Michiels Akhirnya Buka Suara

Ada beberapa eks pilar timnas U-19 Indonesia yang dipromosikan ke timnas Indonesia senior dalam mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pemain timnas U-19 Indonesia yang naik kelas tersebut yakni Adi Satryo, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Genta Alparedo, Saddam Gaffar, hingga Braif Fatari.

Tak hanya naik kelas timnas Indonesia senior, ada beberapa mantan pemain timnas U-19 Indonesia yang juga dilirik klub luar negeri.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram,Transfermarkt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X