Timnas Indonesia Siap Kerja Keras Hadapi Uni Emirat Arab

By Wila Wildayanti - Jumat, 11 Juni 2021 | 05:15 WIB
Selebrasi Evan Dimas usai cetak gol ke gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di  Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).
TWITTER.COM/PSSI
Selebrasi Evan Dimas usai cetak gol ke gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia siap bekerja keras menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia telah melupakan hasil buruk sebelumnya dan saat ini tim asuhan Shin Tae-yong itu siap menghajar UEA.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan UEA, Skuad Garuda diwakili oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheol.

Baca Juga: Kecewa dengan Yamaha, Franco Morbidelli Bakal Tinggalkan Petronas SRT?

Choi In-cheol memakili timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-yong lantaran terkena akumulasi kartu kuning di dua laga melawan Thailand dan Vietnam.

Dalam kesempatan ini, Choi In-cheol mengatakan bahwa timnas Indonesia memang tak dapat lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Namun, menurutnya ada pembelajaran dan bekal bagus untuk timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan mengungkapkan bahwa kondisi Egy Maulana Vikri dkk. semakin baik dan kian bersemangat.

Baca Juga: Ujicoba Lawan 3 Klub, Pemain Muda Bali United Harus Tunjuk Gigi

Dengan itu tim pelatih juga telah melihat potensi luar biasa yang dimiliki oleh para pemain muda Skuad Garuda tersebut.

“Walaupun tak bisa lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia ini, kami tetap melihat potensi para pemain muda ini,” ujar Choi In-cheol dalam jumpa pers jelang kontra UEA, Kamis (10/6/2021).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X