Hasil Babak I - Jari Kiper Timnas Turki Buat Timnas Italia Mandul

By Adi Nugroho - Sabtu, 12 Juni 2021 | 02:49 WIB
Momen fingertip alias penyelamatan menggunakan jari-jari yang dibuat kiper timnas Turki, Ugurcan Cakir, untuk menepis sundulan bek timnas Italia, Giorio Chiellini.
TWITTER.COM/SPORF
Momen fingertip alias penyelamatan menggunakan jari-jari yang dibuat kiper timnas Turki, Ugurcan Cakir, untuk menepis sundulan bek timnas Italia, Giorio Chiellini.

BOLASPORT.COM - Kiper timnas Turki, Ugurcan Cakir, memaksa paruh pertama berakhir tanpa gol sekaligus membuat timnas Italia mandul dengan jari-jarinya.

Timnas Turki dan timnas Italia berhadapan pada matchday pertama Grup A EURO 2020, Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Babak pertama pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, pada babak pertama timnas Italia memperoleh 67,2 persen penguasaan bola dan timnas Turki mendapat 32,8 persen sisanya.

Peluang timnas Italia pada 45 menit awal berjumlah 14 dengan tiga tembakan yang tepat sasaran.

Sementara itu, pada periode yang sama, timnas Turki tidak melepaskan satu pun percobaan.

Baca Juga: Prediksi Turki Vs Italia - Jangan Mimpi Gli Azzurri Kalah di EURO 2020

Jalannya pertandingan

Bermain di negara sendiri plus dukungan dari ribuan pendukung yang menyaksikan langsung di Stadion Olimpico benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Italia.

Hal tersebut ditambah permainan timnas Italia yang mengombinasikan umpan-umpan pendek dengan passing jauh berhasil membuat pertahanan timnas Turki goyah dalam beberapa kesempatan, dan Gli Azzurri memanfaatkan itu untuk melepaskan percobaan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : WhoScored

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X