Berita EURO 2020 - Simon Kjaer Siaga Membantu Christian Eriksen, Fan Denmark dan Finlandia Kompak

By Adi Nugroho - Minggu, 13 Juni 2021 | 02:15 WIB
Momen kapten timnas Denmark, Simon Kjaer (tengah) berusaha membantu Christian Eriksen yang sedang terkapar.
TWITTER.COM/OMBEVA_JOSEH
Momen kapten timnas Denmark, Simon Kjaer (tengah) berusaha membantu Christian Eriksen yang sedang terkapar.

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Denmark, Simon Kjaer, tampak siaga dan langsung membantu Christian Eriksen tak lama setelah terjatuh di lapangan.

Duel timnas Denmark melawan timnas Finlandia dalam laga pembuka Grup B EURO 2020 harus ditunda karena gelandang De Rod-Hvide, Christian Eriksen, kolaps pada menit-menit terakhir babak pertama.

Dalam pertandingan yang dimainkan pada Sabtu (12/6/2021) malam WIB itu Christian Eriksen terjatuh ketika hendak meminta bola lemparan ke dalam pada menit ke-43.

Awalnya tidak ada yang mengetahui mengapa Christian Eriksen terjatuh tiba-tiba.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Kolaps di Lapangan, Christian Eriksen Dipastikan dalam Kondisi Siuman

Bek timnas Denmark, Joakim Maehle, menjadi orang pertama yang memeriksa keadaan Christian Eriksen tak lama setelah gelandang 29 tahun itu terjatuh.

Usai mengetahui Eriksen tidak sadarkan diri, Joakim Maehle langsung meminta bantuan dan seketika itu juga kapten timnas Denmark, Simon Kjaer, berlari menghampiri rekan setimnya tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari 433, begitu sudah melihat kondisi Eriksen dari dekat, Kjaer langsung membuat tindakan pencegahan dengan memaksa Eriksen agar tidak menelan lidahnya sendiri sehingga pemain Inter Milan itu bisa terus bernapas sampai tim medis datang membantu.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Wales Menang Meski Hanya Bisa Imbang dengan Swiss



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA,433

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X