Hasil EURO 2020 - Christian Eriksen Kolaps, Pertandingan Tertunda, dan Finlandia Menang di Laga Debut

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 13 Juni 2021 | 02:49 WIB
Tandukan pemain Finlandia, Joel Pohjanpalo, gagal dibendung kiper Denmark, Kasper Schmeichel, pada pertandingan Piala Eropa 2020 Grup B, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/WHOSCORED
Tandukan pemain Finlandia, Joel Pohjanpalo, gagal dibendung kiper Denmark, Kasper Schmeichel, pada pertandingan Piala Eropa 2020 Grup B, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Finlandia meraih kemenangan pada debut mereka pada EURO 2020 setelah menang 1-0 atas Denmark pada laga perdana Grup B. 

Dua tim Skandinavia, Finlandia dan Denmark, membuka perjalanan mereka pada EURO 2020 lewat laga perdana Grup B, Sabtu (12/6/2021) sore waktu setempat atau pukul 23.00 WIB. 

Pertandingan ini menjadi debut timnas Finlandia pada turnamen Piala Eropa. 

Dalam pertandingan di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama. 

Catatan yang dikutip BolaSport.com dari situs UEFA menunjukkan timnas Denmark sangat mendominasi. 

Denmark memegang 63 persen penguasaan bola, sementara Finlandia hanya 37 persen. 

Selain itu, skuad tuan rumah juga melepas 22 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran. 

Bandingkan dengan Finlandia, yang hanya punya satu tembakan sekaligus menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka sepanjang laga.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Wales Menang Meski Hanya Bisa Imbang dengan Swiss



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X