Prediksi Euro 2020 Inggris Vs Kroasia - Seperti Biasa, The Three Lions Terbebani

By Bagas Reza Murti - Minggu, 13 Juni 2021 | 09:00 WIB
Dua pemain timnas Inggris, Jordan Henderson dan Dominic Calvert-Lewin, sama-sama memegang bola dalam laga uji coba kontra timnas Rumania di Stadion Riverside, Minggu (6/6/2021).
TWITTER.COM/LIVECHOEFC
Dua pemain timnas Inggris, Jordan Henderson dan Dominic Calvert-Lewin, sama-sama memegang bola dalam laga uji coba kontra timnas Rumania di Stadion Riverside, Minggu (6/6/2021).

BOLASPORT.COM - Prediksi Euro 2020 timnas Inggris akan tampil dengan beban saat menghadapi Kroasia dalam laga pembuka grup D, di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021).

Timnas Inggris akan menghadapi lawan yang familiar, Kroasia dalam laga pembuka grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021).

Takdir nampaknya membuat dua tim ini saling berhadapan di beberapa ajang akbar internasional.

Termasuk salah satunya yang masih segar di ingatan ketika Kroasia menang 2-1 atas Inggris di semifinal Piala Dunia 2018.

Setelah kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018 itu, Inggris sebenarnya sudah berhasil membalaskan dendamnya kepada Kroasia dalam laga babak Grup 4 UEFA Nations League dengan menang 2-1.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Hari Ini - Inggris Vs Kroasia, Timnas Belanda Tantang Anak Asuh Shevchenko

Akan tetapi , Euro 2020 jelas merupakan tantangan baru buat Inggris karena bagaimanapun mereka belum pernah menjuarainya.

Segalanya tampak membuat Inggris otomatis jadi unggulan di laga ini.

Skuat asuhan Gareth Southgate dalam performa terbaiknya, selalu menang dalam 5 laga internasional terakhir.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X