Tak ke Persib, Diego Michiels Akhirnya Dapatkan Tim Untuk 2021

By Alif Mardiansyah - Minggu, 13 Juni 2021 | 13:15 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Bukan ke Persib Bandung, Diego Michiels akhirnya mendapatkan klub dalam perjalanan karier sepak bolanya jelang musim 2021.

Teka-teki masa depan Diego Michiels seusai hengkang dari Borneo FC memang menjadi misteri dan bahkan dirinya sempat diisukan ke Persib Bandung.

Akan tetapi, Diego Michiels pun membantah kalau ia akan menuju Persib Bandung di musim 2021 mendatang.

Sanggahan Diego Michiels mengenai rumornya ke Persib Bandung tersebut disampaikan olehnya ketika dihubungi oleh BolaSport.com.

Diego mengatakan kalau dirinya tidak ada pembicaraan dengan manajemen Persib.

Perihal gosip ke Persib Bandung, eks pemain timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2011 tersebut hanya menyebut kabar yang berkembang di media sosial.

"Kalau di Indonesia dikit-dikit rumor karena terlalu banyak akun bola di sosial media dan mereka hanya bikin rumor sendiri," kata Diego Michiels kepada BolaSport.com, 7 Juni 2021.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Blak-blakan Kenapa Piala Wali Kota Solo 2021 Digelar

"Saya sendiri sama Persib Bandung tidak ada pembicaraan apapun," ucap Diego.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X