Lawan Vietnam, Timnas Malaysia Bernasib Sial Kayak Timnas Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 14 Juni 2021 | 06:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, berduel dengan bek Vietnam
PSSI
Pemain timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, berduel dengan bek Vietnam

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia mengalami nasib kurang mengenakkan seperti timnas Indonesia ketika menghadapi timnas Vietnam.

Dalam kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, timnas Vietnam mengalami nasib baik ketimbang timnas Malaysia dan timnas Indonesia.

Di atas kertas, timnas Vietnam memang mampu mengungguli timnas Malaysia serta timnas Indonesia di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pasalnya, timnas Vietnam menempati posisi di atas timnas Malaysia dan timnas Indonesia di klasemen Grup G.

Saat ini, timnas Vietnam berhasil menempati posisi pertama Grup G setelah meraup 17 poin dari hasil lima kali menang dan dua laga imbang.

Sementara timnas Malaysia bercokol di posisi keempat dengan meraih sembilan poin setelah membukukan tiga pertandingan menang serta empat kali tumbang.

Adapun timnas Indonesia menjadi juru kunci Grup G seusai mengoleksi satu poin dari hasil satu laga seri dan tujuh pertandingan kalah.

Baca Juga: Alasan Atta Hallintar Berburu Pemain Muda Berlabel Timnas Indonesia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X