Persita Tangerang Buka Suara terkait Kisruh Pemainnya dengan Persipura

By Arif Setiawan - Senin, 14 Juni 2021 | 05:30 WIB
Laga uji coba Persita Tangerang ve Persipura Jayapura, di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/6/2021).
Persita Tangerang
Laga uji coba Persita Tangerang ve Persipura Jayapura, di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/6/2021).

BOLASPORT.COM - Pertikaian antar pemain terjadi dalam laga uji coba antara Persita Tangerang versus Persipura Jayapura pada Minggu (13/6/2021).

Akibat kejadian tersebut, laga harus dihentikan lebih awal.

Pertandingan diakhiri oleh wasit ketika baru memasuki menit ke-70.

Bila melihat video laga yang viral di media sosial, pertandingan memang berjalan cukup keras.

Berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, panasnya tensi pertandingan membuat pemain kedua tim beberapa kali melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Pilih Sergio Farias atau Angelo Alessio? Begini Jawaban Pemain Persija Ini

Puncaknya yakni pada menit ke-65, pelanggaran keras yang terjadi menyulut pemain cadangan kedua tim memasuki lapangan yang mengakibatkan situasi menjadi ricuh.

Menanggapi hal tersebut, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengaku apa yang terjadi hanyalah sebuah kesalahpahaman semata.

Menurutnya, tensi panas di lapangan merupakan sesuatu yang biasa.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X