Hobi Timnas Wales Bikin Foto Aneh Berlanjut di EURO 2020, Buat Jimat?

By Rebiyyah Salasah - Senin, 14 Juni 2021 | 00:15 WIB
Timnas Wales berpose di laga perdana mereka di EURO 2020 melawan timnas Swiss Stadion Olimpiade, Baku, Sabtu (12/6/2021).
TWITTER.COM/CYMRU
Timnas Wales berpose di laga perdana mereka di EURO 2020 melawan timnas Swiss Stadion Olimpiade, Baku, Sabtu (12/6/2021).

BOLASPORT.COM - Hobi timnas Wales membuat foto tim yang aneh berlanjut di ajang EURO 2020. Apakah kebiasaan itu dilakukan untuk mereka jadikan jimat keberuntungan?

Timnas Wales menjadi sorotan saat laga melawan timnas Swiss dalam partai Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpiade, Baku, Sabtu (12/6/2021).

Bukan karena permainan di lapangan, Wales disorot karena aksi mereka saat foto tim sebelum pertandingan melawan Swiss dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Wales menghasilkan foto tim yang tidak konvensional dengan komposisi pemain berdiri dan berjongkok tidak seimbang. 

Sementara Gareth Bale dan lima rekan setimnya berjongkok di barisan depan, empat pemain lainnya berdiri di bagian belakang. 

Empat pemain belakang berdiri memenuhi area kiri mereka yang menghasilkan celah yang tidak biasa di belakang Gareth Bale dan Joe Allen. 

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Selama Wales Menang, Gareth Bale Tak Peduli Catatan Golnya Mandek

Dilansir BolaSport.com Marca, pose tersebut menjadi bahan olok-olok lantaran dinilai menunjukkan kurangnya koordinasi di antara para pemain

Namun, itu ternyata bukan kali pertama Wales bermain-main dengan foto pra-pertandingan mereka.

Bahkan, menurut laporan The Guardian yang dikutip BolaSport.com, Wales memang memiliki sejarah berpose buruk sebelum pertandingan. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Wales Online,Marca,The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X