Harry Kane Mau Pindah, Presiden Tottenham Cuma Pikirkan Klub

By Adi Nugroho - Senin, 14 Juni 2021 | 00:50 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
TWITTER.COM/FOOTIEBUZZ
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

BOLASPORT.COM - Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mengaku hanya memikirkan hal yang terbaik untuk klub ketika Harry Kane dirumorkan ingin hengkang.

Beberapa bulan terakhir, Harry Kane dirumorkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur.

Rumor itu sendiri muncul bukan tanpa dasar. Harry Kane yang menyatakan tidak mau mengakhiri karier sepak bolanya tanpa penyesalan.

"Saya tidak mau mengakhiri karier tersebut dan menyesal. Saya ingin menjalani yang terbaik yang saya bisa," kata Kane pada Mei lalu seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Soal Transfer Harry Kane, Tottenham Hotspur Cuma Mau Dibayar Tunai

"Saya tak pernah mengatakan akan bertahan di Tottenham sepanjang karier saya. Di saat yang sama, saya juga tidak pernah mengatakan akan pergi."

"Semua orang akan mengatakan bahwa saya haus akan gelar dan butuh meraih titel. Namun, saya merasa saya masih punya karier."

"Saya masih punya 7-8 tahun karier sebagaimana yang sudah saya jalani di Liga Inggris karena itu saya tidak mau buru-buru memutuskan," ucap Kane melanjutkan.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Alasan Mengapa Jadon Sancho Tak Masuk Skuad Timnas Inggris



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports,Tottenhamhotspur.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X