Pulang dari UEA, Timnas Indonesia Bertanding Lagi pada September 2021

By Bagas Reza Murti - Senin, 14 Juni 2021 | 09:40 WIB
Skuad timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan timnas Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, UEA, Selasa (25/5/2021).
pssi.org
Skuad timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan timnas Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, UEA, Selasa (25/5/2021).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia akan bertanding di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada September 2021 mendatang.

Setelah babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 berakhir, timnas Indonesia dipastikan akan bertanding lagi 3 bulan lagi dari sekarang.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G pada Jumat (11/6/2021).

Pada laga terakhir, timnas Indonesia dipaksa menyerah 0-5 dari tuan rumah Uni Emirat Arab di Stadion Zabeel, Dubai.

Dengan kekalahan ini, Indonesia menutup perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G dengan berada di dasar klasemen dengan poin 1 dari 8 laga.

Baca Juga: Lee Jae-hong Titip Pesan untuk Kuatkan Fisik dan Mental Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pasca-Bela Timnas Indonesia

Skuad Garuda kalah 7 kali dan dipastikan akan mengikuti Play-off Piala Asia 2023.

Laga play-off Piala Asia sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada September 2021.

Tim-tim yang berlaga di play-off berjumlah 12 tim, yang terdiri dari peringkat terbawah Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan 4 tim peringkat empat terburuk.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X