PMI Mengumumkan Peluncuran Pasar Baru di Asia Tenggara

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 14 Juni 2021 | 23:40 WIB
PMI sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam pengembangan dan penerapan strategi ekspansi untuk merek Parimatch
Istimewa
PMI sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam pengembangan dan penerapan strategi ekspansi untuk merek Parimatch

BOLASPORT.COM - PMI sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam pengembangan dan penerapan strategi ekspansi untuk merek Parimatch, dengan bangga mengumumkan perluasan penawaran produk mitra intinya ke empat negara di wilayah Asia Tenggara (SEA).

Penggemar olahraga di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam akan segera dapat terlibat dengan olahraga dan tim favorit mereka melalui platform prediksi mutakhir Parimatch.

Prediksi olahraga telah mengalami ledakan besar-besaran di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir, dengan perusahaan melaporkan pertumbuhan saham lebih dari 100% sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Wilayah Asia khususnya mencakup hampir sepertiga dari pangsa pasar prediksi olahraga global.

Meningkatnya ketersediaan internet seluler berkecepatan tinggi di wilayah tersebut telah berkontribusi pada peningkatan pesat ini, memungkinkan orang untuk terlibat sebagai penggemar dalam olahraga favorit mereka di mana pun mereka berada. adalah.

Ketika situs prediksi dalam ruangan tradisional kehilangan tempat karena penguncian dan pedoman jarak sosial, aktivitas seluler akan meningkat dan melanjutkan tren, bahkan setelah pandemi berlalu.

Secara global, pasar prediksi online ditetapkan untuk melihat setidaknya 10% pertumbuhan tahunan, rata-rata, hingga 2026.

PMI telah lama melihat kawasan Asia Tenggara sebagai pendatang baru dalam kancah prediksi olahraga, dan karenanya, kami telah memfokuskan sedikit upaya untuk memastikan bahwa kawasan tersebut memiliki akses yang sama ke keterlibatan olahraga seperti pasar kami yang lain."

Baca Juga: Copa America 2021 - Messi Ingin Tuntaskan Rasa Penasaran dengan Argentina



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X