8 Tim Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2, dari Persis Solo hingga PSMS Medan

By Wila Wildayanti - Selasa, 15 Juni 2021 | 21:45 WIB
Ilustrasi berita Liga 2 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 2 2020.

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan delapan tim Liga 2 telah mengajukan diri sebagai tuan rumah babak penyisihan kompetisi musim 2021 ini.

Delapan tim Liga 2 yang berminat menjadi tuan rumah yakni, Persis Solo, Martapura Dewa United, PSCS Cilacap, kalteeng Putra, Periba Balikpapan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Dari delapan tim Liga 2 tersebut nantinya hanya empat klub yang akan dipilih sebagai tuan rumah karena pertandingan nantinya akan dibagi empat wilayah.

Baca Juga: Tonton Aksi Cristiano Ronaldo cs dan Prancis vs Jerman Malam Ini - Akses Mola dari BolaSport.com

Hal ini karena PT LIB akan tetap menggunakan rencana yang sama untuk kompetisi Liga 2 2021 sama dengan musim sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Liga 2 digelar dengan dibagi menjadi empat wilayah yang terdiri dari 24 klub peserta.

Dengan mengunakan sistem yang sama, maka dipersilahkan bagi tim yang berminat menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Liga 2 ini.

Setelah pendaftaran tuan rumah resmi ditutup pekan ini, terdapatlah delapan tim tersebut yang terdiri dari Persis Solo hingga PSMS Medan.

Baca Juga: Anthony Joshua Pesimistis Duel Melawan Tyson Fury Akan Terjadi

Delapan tim tersebut telah mengajukan diri sebagai tuan rumah dengan menyertakan persyaratan yang diberikan oleh PT LIB.

Persyaratan tersebut antara lain yakni terkait penggunaan stadion, apa sudah berstandar dan yang lain sebagainya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Liga Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X