Hasil Babak I - Prancis Unggul 1-0, Mats Hummels Ukir Sejarah Baru

By Adi Nugroho - Rabu, 16 Juni 2021 | 02:50 WIB
Mats Hummels (kiri) membuat gol bunuh diri dalam laga matchday 1 Grup F EURO 2020 yang mempertemukan timnas Jerman dengan timnas Prancis.
TWITTER.COM/KKACPER5995
Mats Hummels (kiri) membuat gol bunuh diri dalam laga matchday 1 Grup F EURO 2020 yang mempertemukan timnas Jerman dengan timnas Prancis.

BOLASPORT.COM - Bek timnas Jerman, Mats Hummels, mencatatkan sebuah sejarah baru yang juga membuat timnas Prancis unggul pada babak pertama.

Timnas Prancis berhadapan dengan timnas Jerman dalam matchday 1 Grup F EURO 2020 di Stadion Football Arena, Munich, Selasa (15/6/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Hasil babak pertama laga itu adalah 1-0 untuk keunggulan timnas Prancis.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, timnas Prancis memperoleh 41,3 persen penguasaan bola dan timnas Jerman mendapat 58,7 persen.

Selama 45 menit awal, timnas Prancis membuat dua percobaan dengan satu tembakan yang tepat sasaran.

Sementara itu, timnas Jerman melepaskan enam tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Prediksi EURO 2020: Prancis vs Jerman, Kesucian Die Mannschaft Bisa Ternoda

Jalannya pertandingan

Permainan disiplin langsung ditunjukkan timnas Prancis dan timnas Jerman sejak wasit Carlos del Cerro Grande memulai jalannya laga.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : WhoScored,Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X