Berita EURO 2020 - Mats Hummels Minta Maaf untuk Gol Bunuh Dirinya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:40 WIB
Mats Hummels (kiri) membuat gol bunuh diri dalam laga matchday 1 Grup F EURO 2020 yang mempertemukan timnas Jerman dengan timnas Prancis.
TWITTER.COM/KKACPER5995
Mats Hummels (kiri) membuat gol bunuh diri dalam laga matchday 1 Grup F EURO 2020 yang mempertemukan timnas Jerman dengan timnas Prancis.

BOLASPORT.COM - Bek Jerman, Mats Hummels, mengakui kesalahan fatalnya yang berbuah gol bunuh diri saat bertemu Prancis pada laga Grup F Piala Eropa 2020 atau Euro 2020. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Jerman bersua Prancis pada pertandingan Piala Eropa 2020 di Fussball Arena, Muenchen, Jerman, Selasa (15/6/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB. 

Jerman kalah 0-1 karena gol bunuh diri Mats Hummels

Gol itu terjadi pada menit ke-20. 

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, mengirim umpan silang dari tengah lapangan.

Umpan itu menuju sisi kiri penyerangan dalam kotak penalti timnas Jerman.

Bek sayap timnas Prancis, Lucas Hernandez, yang berada di dekat jatuhnya bola, langsung bereaksi dengan mengirim bola ke muka gawang menggunakan kaki kirinya.

Umpan silang Lucas Hernandez itu dipotong oleh Mats Hummels.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Panen Gol dan Rekor, Ronaldo Seorang Mesin



Editor : Beri Bagja
Sumber : Instagram .com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X